Jumat, 17 Oktober 2014

Tempat Wisata Indonesia

Hai. . .
Indonesia memiliki tempat wisata yang begitu beragam dan menarik untuk di kunjungi. Hobi travelling ?? Jangan sampai melewatkan tempat menarik yang ingin saya kunjungi juga :)

1. Raja Ampat - Papua

https://lh5.googleusercontent.com/-KlyUzikiHMc/UQQwNvaGyPI/AAAAAAAAAJk/VVDGJrr1OjM/w800-h800/Raja-Ampat-Island-Coast-Beach.jpgBagi warga indonesia mungkin belakangan ini mendengar raja ampat. Apa sih raja ampat itu ? Ya raja ampat adalah bagian dari indonesia di timur sana daerah papua. Sebuah tempat yang masih natural dan memiliki pemandangan yang memanjakan mata .

2. Gunung Rinjani - Lombok


http://ruliamrullah.files.wordpress.com/2012/09/dsc_0207e.jpg

Gunung Rinjani ? Bagi yang mencintai dunia pencinta alam pasti tahu gunung tertinggi kedua di Indonesia ini. Letaknya di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Puncak gunung ini yaitu 3.276 m dpl dan pastinya memiliki pemandangan yang indah dari atas sana dan adanya danau Segara Anak . Setiap bulan agustus atau mendekati hari kemerdekaan Indonesia, Gunung Rinjani akan mengadakan kegiatan yang namanya "Tapak Rinjani".



3. Pantai Kuta - Lombok


http://www.tempatwisataid.com/wp-content/uploads/2013/11/Legenda.jpgPasti dalam pikiran anda pantai Kuta adalah bali tetapi tidak dengan yang ini. Pantai Kuta Lombok, atau tepatnya berada di desa Kuta, Lombok Tengah.  Di pantai ini terkenal dengan pasir yang halus seperti merica sehingga disebut juga Pantai Merica. Pantai ini masih belum terjamah, sehingga menyajikan pantai yang bersih dan aman buat bermain .



4. Pantai Tanjung Tinggi - Bangka Belitung



http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/02/f9/c6/8d/tanjung-tinggi-beach.jpgAnda sudah pernah menonton Laskar Pelangi ? Pantai ini mulai terkenal sejak munculnya film tersebut. Di sini kita akan menemui pantai yang biru dan batu batu yang besar yang sungguh menakjubkan .
http://1.bp.blogspot.com/-nNFlmXF_XRo/UPfO6I4XmkI/AAAAAAAAAWg/dTP_OIK__HA/s1600/tanjungtinggi.jpg



5. Gunung Semeru - Jawa


Salah satu favorit pendaki gunung di Indonesia adalah Semeru 3.676 m dpl dengan puncaknya Mahameru .

Di Gunung ini terdapat juga danau Ranu Kumbolo dan memiliki tanjakan cinta yang sungguh menarik.

http://images.detik.com/customthumb/2013/06/29/1026/img_20130629031833_51cdef99e08f8.jpg?w=600

This entry was posted in

0 komentar:

Posting Komentar