Rabu, 17 Februari 2021

About Me

Perkenalkan, nama saya Rado HT Simarmata. Kalian bisa panggil saya Rado. Saya lahir di Arga Makmur pada tanggal 27 Oktober

Blog ini adalah tempat saya mencurahkan segala pemikiran saya dari berbagai peristiwa. Bagaimana saya menghadapinya dan apa saja hikmah yang saya peroleh.

Background pendidikan saya adalah Teknik Informatika. Tahun 2012, saya diterima di Universitas Gunadarma Depok, jurusan S1 Teknik Informatika. Puji Tuhan, tahun 2017 saya bisa menyelesaikan studi S1 saya. 

Di blog ini, kalian akan menemukan tulisan terkait programming, traveling, pengembangan diri, blogging, dan kesehatan. Semuanya ditulis dari sudut pandang saya pribadi. Selain menulis di blog ini, saya juga aktif di stackoverflow.

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Saya akan sangat senang kalau kalian juga menikmati tulisan-tulisan saya di blog ini. Jangan ragu-ragu untuk menyapa saya di blog ini ya. 😊

0 komentar:

Posting Komentar